Kumpulan Foto dan Gambar. Menitik beratkan pada keindahan dan kaidah rasa.

Cinta Sejati

Cinta Sejati

Cinta Sejati
Apakah kamu tahu makna Cinta Sejati ?
Sebenarnya  Cinta sejati muncul seiring berjalannya waktu yang mereka lewati bersama dalam suka dan duka.Karna cinta sejati tak dapat diukur hanya dengan sebuah ungkapan sayang. Cinta sejati tak akan disebut sebagai cinta sejati kecuali kita sendiri yang mensejatikan cinta itu sendiri. Cinta tak dapat dikatakan sejati hanya dengan terjadinya sebuah pernikahan, namun seberapa kuat pertahanan cinta mereka dalam ikatan pernikahan dengan menjaga, saling berkasihsayang, pengertian, sampai akhir hayat mereka. Cinta sejati tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, namun bisa kita rasakan kekuatan cinta itu sendiri yang mampu menjadi benteng kokoh dalam sebuah jalinan asmara. Cinta sejati mengerti apa-apa yang tak bisa dikatakan, mendengar apa yang tak bisa diucapkan.
Apakah Cinta sejati itu harus saling memiliki?
Jawabannya adalah tidak karena cinta sejati itu adalah melindungi dan memberi kebahagiaan walau raga terpisah jauh, walau ruang dan waktu mereka telah berpisah tapi hati tidak akan membenci tapi saling memberi.
Walau sebagian kecil tapi bisa kita lihat contoh dari gambar cinta sejati diatas
mas andes

Author :

Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Cinta Sejati. Semoga bermanfaat bagi anda.
Share Artikel

Artikel Terkait